Kamis, 04 April 2013

Yampyun Bieber Pingsan di panggung!



Tuh liat, pas nyanyi aja dia udah merem-melek, gak heran deh kalo si justin bieber pingsan. Apalagi kalo sepanjang nyanyi dia terus-terusan merem terus melek terus merem, lama-lama puyeng, terus pingsan. Emang deh analisa NYUNYU paling bener. Tapi kata doi, bukan itu penyebab dia pingsan, katanya dia sesek napas. Sesek napas itu bisa dua menurut NYUNYU, ada yang sebabnya karena emang saluran napasnya terhambat, atau kuota upil di idung Justin Bieber emang udah penuh. Kwuk!

Jadi nih ya.. Si Justin Bieber,yang waktu itu udah ngehebohin penggemarnya pas muntah di konser, sekarang punya atraksi baru lagi pas kemaren konser di O2 Arena, London, Inggris. Di sana ternyata dia pingsan! Keren juga ya, pingsan doang pas nyanyi langsung dibahas media-media terkenal (kayak NYUNYU)... Kamu dulu pas pingsan di upacara, ada yang ngeliput gak? Kwukwuk!!

Kalo kamu mau liat update-updatenya bisa juga di cek di Twitter hashtagnya #Justintakeabreak. Para fansnya berharap si Justin istirahat dulu, biar gak kecapekan.. Apalagi kalo kamu fans beratnya Justin, kalo bisa kamu jenguk tuh. Kamu bawain aer infusnya, jadi kalo kurang kamu bisa gantiin yang baru. Kwuk!

Gak usah khawatir, si Justin sakit atau kenapa-kenapa, karena tim medisnya udah bilang kalo bang Justin sehat-sehat aja, cuma kekurangan oksigen. Tapi NYUNYU bingung, tiketnya kan mahal tuh buat nonton si Justin, kalo gitu lain kali dipakein selang oksigen aja si justinnya, jadi gak bakalan pingsan. Kan keren kalo Justin nyanyi sambil pake kostumnya astronot  atau penyelam yang ada oksigennya..

Kalo diliat, emang banyak kejadian-kejadian mengejutkan di konser-konser. Ada yang artis ditembak sama fansnya. Ada yang lagi main drum, eh tiba-tiba stiknya patah, sampe lagi seru nyanyi, eh tiba-tiba mati lampu.. Kriuk banget deh.. Kwuk!

Makanya kalo mau jadi artis, kalian harus lebih sering  olahraga, semedi biar kuat kalo digosipin, sering mandi, dan ibadah.. sama jangan lupa belajar bahasa inggris ya..Tar pas world tour gak ngerti lagi mau ngomong apa.. Kwuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar