Selasa, 02 April 2013

Cewek-Cewek Yang Berpotensi Jadi Hantu



Kita semua tau, bahwa sebelum para hantu memutuskan untuk menekuni profesi sebagai hantu, tentunya mereka semua pernah hidup, dan punya pengalaman semasa hidupnya. Hidup sebagai apa? Ya sebagai manusia dong tentunya, tapi manusia yang kaya gimana?

Nah, para psikolog handal dari seluruh dunia pernah berkumpul dan melakukan penelitian (tapi bo’ong), tentang perilaku manusia khususnya cewek-cewek semasa hidup yang akan terbawa terus menjadi sifat dasar ketika mereka meninggal dan menjadi hantu. Kenapa cuma cewek, Nyu? Karena cewek itu kompleks, sulit ditebak, dan membuat penasaran, kayak kamu :3 Kwuk!

  1. Cewek Pemarah
Buat kamu-kamu para wanita yang memiliki sifat temperamental alias pemarah, kamu harus hati-hati. Ada baiknya kamu mulai sekarang mengikis sedikit demi sedikit sifat pemarah kamu itu, karena kalau tidak, ketika meninggal nanti kamu akan jadi hantu pendendam yang senantiasa memancarkan aura kemarahan. Gak baik tau, kalo mau jadi hantu, jadilah hantu yang pemaaf.


  1. Cewek Yang Sukanya Ngumpul Sama Gengnya Doang
Hidup itu harus bersosialisasi, jangan maunya mentingin pribadi atau kelompok sendiri. Soalnya kalo kamu kaya gitu, nanti meninggalnya kamu bakalan jadi hantu yang geng-gengan juga, bahasa kerennya ‘Tugeng’, alias hantu geng. Ini sungguh tidak baik, karena ini akan menjadikan kamu tidak mandiri dan senantiasa bergantung kepada hantu-hantu lain. Ingat, kalo mau jadi hantu, jadilah hantu yang mandiri.

‘Tugeng’, alias hantu geng.

  1. Cewek Yang Sukanya Joget Gak Jelas
Mungkin saja kamu adalah anggota ekskul cheerleader, atau mungkin saja kamu adalah seorangdancer, itu semua sah-sah saja, dan kamu boleh bangga akan hal itu. Tapi NYUNYU mau ingetin, kalo giliran kayang jangan keseringan, soalnya nanti kalo kamu meninggal bisa berpotensi menjadi hantu kayang. Kasian kamu nanti, jadi hantu kayang berarti kan harus kayang terus, nanti kamu gak konsen jadi hantunya, pegel sob.

Hantu kayang

  1. Cewek Yang Pendiam
Sebagai cewek, janganlah kamu terjebak dengan istilah bahwa diam itu adalah emas, kenapa? Karena kalau diam itu emas, sedangkan emas itu warna dasarnya adalah kuning, dan warna kuning itu identik dengan kotoran manusia. Jadi kalo kamu diam aja berarti kamu itu sebenarnya lagi ...? Lagian kalo kamu jadi cewek pendiam, nanti pas meninggal kamu berpotensi jadi hantu pendiam juga, gak ditemenin sama hantu-hantu yang lain, bentuk kamu ga jelas alias blur, dan bisanya cuma diem aja kaya besi portal yang gak dijagain satpam.


  1. Cewek Yang Kepo Sama Urusan Orang
Jadi orang boleh-boleh aja kepo, asal keponya positif. Lho, emang ada kepo yang positif? Ya ada lah, contohnya kepo sama ilmu pengetahuan. Tapi kalo kepo sama urusan orang, itu gak boleh. Mendingan kamu mulai beranjak jauh dari sifat kepo sama urusan orang ya, soalnya kalo enggak nanti kamu bakalan jadi hantu penasaran yang matanya jelalatan kemana-mana saking pengen taunya urusan semua orang. Kalo mau tau urusan orang, jangan cuma sekedar tau aja, kalo bisa sekalian bantuin siapa tau tuh orang lagi punya masalah berat dalam hidupnya. Jadi kan kamu keponya kepo syariah, sekalian beramal.


  1. Cewek Yang Suka Gosip
Kita semua tau kalo biang gosip itu disingkat menjadi ‘Bigos’, sedangkan bigos sendiri berasal dari kata ‘Big Ghost’, jadi intinya memang ada korelasi antara tukang gosip dan hantu gentayangan. Jadi kalo kamu termasuk cewek yang suka gosip, hati-hati aja, nanti kamu abis meninggal berpotensi banget jadi hantu bacot, yang mulutnya ada dimana-mana. Kasian kan kamu nanti dicengin sama hantu-hantu yang lain, “Woy, muke lo mulut semua tuh!?”


Kalo versi kamu gimana? Ada gak tipe-tipe cewek lainnya yang berpotensi jadi hantu? Kalo iya apaan aja? Share dong! Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar