Kamis, 04 April 2013

Profesi Impian Cewek


Setelah ditelisik, ternyata ada beberapa profesi yang jadi impian para cewek. Bisa karena gajinya gede, prestisius, atau keliatan pinter. Macem-macemlah. Dari sekian banyak profesi yang ada di sunia, ini dia beberapa yang jadi impian para cewek.

  1. Dokter
Kayaknya hampir semua anak kecil di Indonesia pas ditanya cita-cita bakal jawab, “Dokter!”. Buat anak kecil, dokter adalah profesi populer nomor dua setelah pilot. Ternyata, menurut survey kecil-kecilan NYUNYU, kebanyakan cewek pun bermimpi jadi dokter. Selain karena tugas mulia nyembuhin orang sakit, faktor gaji ternyata jadi motivasi sendiri. Trus, selain gaji, faktor lain adalah pengen punya suami dokter. Cara yang paling memungkinkan untuk dapet suami dokter adalah dengan bergaul sama dokter. Gimana caranya? Ya jadi dokter.

  1. Pilot
Cowok jadi pilot udah banyak. Kalo cewek jadi pilot masih jarang. Makanya, profesi ini jadi impian. Karena belom banyak cewek yang jadi pilot, makanya profesi ini berkesan prestisius. Kali aja dengan jadi pilot nilai plus bertambah,  kadar kecakepan juga jadi nambah, nyari jodoh makin gampang, deh. Amin.

  1. Pengacara
Buat yang hobi ngomong di depan umum, emang cocok jadi pengacara. Apalagi buat cewek-cewek yang emang dasarnya udah bawel. Daripada pusing ngebawelin pacar, mending energi itu disalurkan ke hal yang lebih bermanfaat. Nah, jadi pengacara emang udah paling bener! Kali aja bisa nanganin kasus artis-artis ibukota, biar jadi sering nongol di infotainment juga. Ihiiy..

  1. Istri yang Solehah
Hmmm...hati NYUNYU jadi adem kalo  ketemu cewek yang profesi impiannya jadi istri yang solehah. Subhanallah. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar