Kamis, 04 April 2013

Jajaran Wanita Sakit Hati



Wanita itu bukan makhluk yang lemah. Setuju? Pastinya dong. Namun, banyak hal yang perlu dilakukan supaya wanita bisa menunjukkan keuatannya. Dalam hal ini, the power of sakit hati biasnya berperan penting membuat wanita menjadi sangat kuat. Entah karena dendam maupun karena belajar dari kesalahan.

Artis-artis contohnya. Mereka yang sering kawin-cerai ternyata banyak juga yang menyimpan kisah hebat, bahkan gila lantaran sakit hati karena ulah suaminya. Nih, NYUNYU kasih tau ke kalian siapa aja wanita yang jadi nekat karena sakit hati.

1. Yuni Shara
Masih hangat, Yuni Shara yang sudah pernah bercerai dan pernah menjalin hubungan dengan Raffi ini ternyata menyimpan sakit hati lho. ingat kan kasus narkoba Raffi? Itu ternyata ada dugaan bahwa Yuni Shara melaporkan Raffi ke BNN. Penyebabnya karena sakit hati Raffi sudah mutusin hubungan mereka.

2. Louisa Ellen Ibbotson (mantan istri Michael Villareal)
Tau Sophia Latjuba, kan? Iya itu yang pernah rame kasusnya dulu cerai sama Michael Villareal. Ternyata, salah satu penyebab cerainya mereka selain karena Sophia selingkuh adalah juga karena mantan istri Michael jauh-jauh dari Amerika ke Indonesia ngelaporin bahwa Michael telibat kasus perampokan. Karena sudah bersaksi kaya gitu, Louisa diminta untuk sumpah pocong. Oke, ini agak random tapi Louisa ini nekat juga ya. ckckck, dasar korban sakit hati.

3. Rihanna
Kita beranak ke artis dunia. Yah, huungan Rihanna dan Cris Brown emang gak ada habisnya buat dibahas. Putus-nyambung terus sih. Yang mau NYUNYU kasih tau ke kalian adalah bahwa ternyata dalam satu pertengkaran hubungan Rihanna dan Cris, mereka pernah berantem hebat sampai menimbulkan beberapa orang yang korban luka. NYUNYU ulangi, beberapa orang korban luka. Ini Rihanna kuat banget ya bisa berantem sama cowok dan menghadirkan korban luka-luka. Ingat, the power of sakit hati karena diselingkuhin.

4. Rieke Diah Pitaloka
Resmi bercerai dari suaminya 2006 silam bikin Rieke Diah Pitaloka kayanya jadi semakin dewasa. Buktinya dia baru-baru ini mencalonkan diri untuk jadi gubernur Jawa Barat. Meskipun belum berhasil menang pemilihan, tapi usaha doski udah keren banget kok sob.

Koreksi: Rieke Diah Pitaloka Tidak Bercerai, melainkan pernikahannya dengan Donny Gahral Ardian pada 2005 silam sempat menimbulkan kontroversi karena tunangannya sejak 2002, Exel J. Permadi merasa dirinya dan Rieke belum resmi putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar