Kamis, 04 April 2013

Kebiasaan Pas Nginep di Rumah Temen



Nginep. Ini biasanya dilakuin sama kamu yang kamarnya ga asik. Sumpek, bau apek, dan ga ada yang seru di dalemnya?! Bener kan, ngaku aja deh. Jadi kamu berusaha buat cari alesan biar bisa nginep di rumah temen kamu. Alesannya juga macem-macem, mulai dari mau ngerjain tugas bareng, ngajak tanding game, sampe serem sendirian di rumah. #biseaje

Kalo dari inti kata nginep, seharusnya yang dilakuin sih numpang tidur di rumah temen. Tapi, kenyataannya? Tidur kah?! Boro-boro...!! Baru mau ke rumah temen kamu aja udah ada persiapan beli snack. Buat apa? Ya buat cemal-cemil ntar malem.. Jadinya nginep itu kebanyakan malah begadang bukannya tidur.

Ngapain aja sih kalo lagi nginep di rumah temen? Dari hasil peneletian NYUNYU, kasus yang terbanyak adalah Curhat!! Jadi motivasi utama nginepnya adalah untuk curhat, cerita panjang lebar, apalagi kalo yang nginep cewek sama cewe, udah deh, bisa ceritanya tentang pacar, dari sedih, ketawa, nangis, ngakak, padahal ceritanya itu-itu aja tapi diulang berkali-kali. Dapet solusinya? Ya enggak, cewek kan cuma butuh cerita aja dia udah lega, kalo cowok sih leganya kalo abis boker.. bener gak?! Kwuk!

Ada juga yang nginep buat sharing.. Sharing pelajaran? Ya kali dah... Sharing gebetan!! Tapi ati-ati nih bisa bahaya juga kalo sharing tentang yang satu ini. Gimana kalo ternyata gebetan kalian sama. Wah wah bisa gak jadi acara nginep-nginepannya. Kwukwuk!!

Buat cewek-cewek, ada juga yang sengaja nginep, buat meneliti! Jadi dia nginep itu cuma kedok, biar dia bisa masuk ke kamar saingannya, buat ngeliat-liat. Mulai dari baju, sabun cuci muka, tas, sepatu, sampe kutex apa yang dipakai. Jadi dia bisa ‘secantik’ si saingannya itu. Dasar cewek ya, gak mau kalah.. kwuk!!

Oke, setelah cewek-cewek, kita beralih ke cowok. Cowok itu kalo nginep, gak bakalah jauh dari game. Yang punya rumah udah siap-siap dari sore nyiapin game consolenya, sambil youtube-youtube dikit, buat liat tutorial game. Masak tuan rumah kalah ama tamu kan gak asik!! Terus yang mau nginep dateng rame-rame, kenapa rame? Soalnya mereka bakalan buat pertandingan. Kalo berdua doang gak seru dong, emangnya kencan? Kwukwuk!!

Itu buat cowok yang setrong. Kalo cewek yang agak lemes-lemes kemayu, gak jauh kok. Mereka biasanya tidur dulu. Siap-siap, tar kalo udah sepi, baru mereka bangun, terus mulai cerita tentang gebetan mereka. Gak kalah ama cewek, mereka juga sampe nangis-nangisan loh.. Terus ngelapin tisu ke temennya... #yah

Ada juga yang punya tujuan terselubung, ini mayan sering terjadi nih. Dia mau numpang Makan!!Ya kan? Ya kan? Bener gak, kamu tau banget di rumah temen kamu makanannya enak-enak, sedangkan kamu ngekos. Makannya cuma supermi ama bubur kacang ijo tiap hari. Jadi setiap mau makan enak kamu nginep deh... ngaku yaa?!! Malah kalo bisa nginep terus sebulan gitu.. #ngelunjak Kwukwuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar