Kamis, 04 April 2013

Kenapa yang Ulang Taun Mendadak Kece


Merhatiin nggak, temen kita yang lagi ulang taun suka mendadak kece gitu. Mukanya lebih bersinar kalo kena sinar matahari, senyumnya lebih sumringah kalo liat duit,  jadi tambah ngegemesin (kalo sebelumnya emang udah ngegemesin). Kenapa begitu ya? Hmm..iseng-iseng berhadiah, NYUNYU mencoba menganalisis kasus ini. Ini dia hasilnya.

  1. Mendadak Banyak yang Kenal
Kalo lagi ulang taun, temen yang udah lama nggak ketauan rimbanya suka tiba-tiba nongol. Entah dalam bentuk sms, message di Facebook, BBM, Twitter, telegram, kartu pos, dll. Mendadak jadi banyak yang kenal kita, ngucapin selamet, ngedoain yang bagus-bagus. Hepi dong pastinya. Nah, aura hepi itu lah yang bikin orang yang lagi ulang taun keliatan kece...walau cuma sehari. Oke sip!

  1. Popularitas Meningkat
Kalo lagi ulang taun, semua orang berusaha nyapa kita, nyamperin kita untuk sekadar ngucapin selamat. Padahal, biasanya boro-boro ditegor. Kalo papasan aja suka pura-pura nggak liat. Tapi, nggak apa-apa karena ini hari ulang taun kamu, semua orang adalah temen kamu. Temen kamu jadi banyak.....walau cuma sehari. Horeee!

  1. Dandan
Kenapa yang ulang taun mendadak kece? Ya, udah pasti karena doi dandan. Yang cewek berdandan lebih dari biasanya, mulai dari make up sampe baju. Iya dong, ini kan hari spesial. Nah, yang cowok juga gitu. Biasanya kalo lagi ulang taun suka make baju terbaik yang dia punya. Biar nggak bingung ganti baju kalo tiba-tiba gebetan mau diajak jalan. Bukan begitu, bro-bro sekalian?

  1. Faktor Duit
Ini yang paling penting. Yang ulang taun mendadak kece karena BELIAU UDAH NGELUARIN DUIT UNTUK NRAKTIR TEMEN-TEMENNYA YANG KEBANYAKAN NGGAK TAU DIRI! Kalo udah ditraktir kita tetep nggak muji kalo dia cantik/ganteng mah kebangetan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar