Selasa, 02 April 2013

Tertawa Sambil Belajar Kehidupan Bersama The Croods



JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK MENCOBA HAL-HAL BARU!

Pesan itulah yang paling jelas keliatan dalam film The Croods, film animasi terbaru besutan Dreamworks yang akan tayang segera di bioskop kesayangan kamu semua. Sebuah film untuk semua kalangan dan segala umur yang kaya akan pesan-pesan moralnya mulai dari keluarga, persahabatan, cinta, dan kehidupan.

Adalah keluarga Croods, sebuah keluarga yang hidup pada jaman pra-sejarah, yang menjadi figur utama dalam film ini. Keluarga Croods ini bertahan hidup selama bertahun-tahun pada zamannya lewat usaha sang ayah yang super protektif, Grug (Nicholas Cage), yang selalu taat pada aturan nenek moyang, yaitu “jangan pernah mencoba hal-hal baru”, dan “tetaplah takut setiap saat”.

Namun sang anak, Eep (Emma Watson), ternyata berbeda. Dibandingkan dengan ayah dan anggota keluarganya yang lain, Eep adalah seorang anak yang penuh rasa penasaran, suka mencoba hal-hal baru, dan berpetualang.


Konflik antara ayah yang over-protective dan anak perempuan yang adventurous ini semakin mengerucut setelah Eep melanggar jam malam dari ayahnya dan keluar sendirian, hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Guy (Ryan Reynolds) yang jalan pikirannya sudah lebih modern dan pintar dibanding keluarga Croods.


Nah, disinilah awal keseruan dan petualangan mereka dimulai. Si Guy yang cerdas ini ternyata udah tau kalo bakalan ada bencana alam besar yang akan terjadi, hingga akhirnya keluarga Croods yang cuma bisa ngandelin otot pun mendengarkan dan mengikuti Guy untuk pindah mencari lokasi baru untuk hidup, sebuah tempat yang bernama Tomorrow.


Langsung deh, keluarga Croods yang brutal dan ngandelin otot berpadu dengan kecerdikan dan kepintaran si Guy yang otaknya udah maju. Hasilnya? Lucu, seru, dan epik!


Yang lebih seru lagi, film 3D yang berdurasi 98 menit ini penuh dengan karakter-karakter binatang yang super aneh-ajaib-keren-lucu. Jadi kita gak bakalan bosen dibuat terkesima sama kelakuan-kelakuan kocak keluarga Croods yang harus berhadapan dengan binatang-binatang jaman pra-sejarah itu. Pokoknya recommended banget buat ditonton!


Nah, buat kamu-kamu yang jomblo (kasian) tenang aja, kalo gak punya pasangan buat nonton, kamu bisa ajak temen-temen kamu, atau keluarga kamu buat nonton. Soalnya ini film yang funbanget, dan cocok buat ditonton rame-rame. Jadi, tunggu apa lagi, langsung sikat film ini begitu tayang di bioskop. Kwuk!

Trailer :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar