Kamis, 04 April 2013

BenaBook


 
 
Halo,semua! HaloNyuNyu, halo Burhan, haloAnyep! Lama nggak ngobrol-ngobrol, nih, kita. :)
 
 
Kali ini gue mau cerita dikit tentang teman baru gue yang baruuuuu aja brojol. Alhamdulillah, gue baru aja brojolin sebuah buku, namanya Benabook. Buku yang bercerita tentang pengalaman gue dari zaman kribonya masih tajem-tajem macam bulu ketek, sampe jadi mirip kemoceng kayak sekarang. Di buku ini juga gue mau berbagi macam kegagalan gue. Mulai dari gagal punya pacar, gagal ujian SPMB (Kalo sekarang SNMPTN), sampe gagal jadi sangar. Ada juga sih, pengalaman berhasil, yaitu berhasil di-friendzone-in sahabat sendiri selama 9 tahun….
 
Dari semua pengalaman itu, tentu aja banyak pelajaran yang bisa gue ambil supaya jadi orang yang lebih baik kedepannya. Cerita-cerita itu gue tulis dengan sepenuh hati dan semoga juga bisa bermanfaat juga buat temen-temen, terutama buat yang masih sekolah dan kuliah!
 
 
Buku ini special buat gue. Bukan… bukan karena pake telor kayak nasi goreng, atau karetnya dua macam bungkus mi tek-tek. Duh, kenapa keingetnya makanan mulu sih gue?! Oke,  serius lagi. Benabook jadi special banget buat gue, karena isinya nggak Cuma tulisan doang. Ada banyak banget ilustrasi-ilustrasi lucu, tip-tip menarik dan juga games yang bikin kamu nggak akan bosen bacanya.  Selain itu, berhubung gue pecinta puzzle, gue juga udah siapin riddle-riddle tersembunyi buat kamu temuin dan masukin jawabannya ke Benabook.com. Bakal ada hadiah special dari Benabook dan juga uang cash yang bertotal 5 juta rupiah! Hihi… lumayan buat beli bakso sama gerobaknya sekalian.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar