Kamis, 04 April 2013

Momen Poker Face



Apa Sih Poker Face?
Kejadian yang terjadi sehari-hari emang gak bisa diduga-duga. Ada yang enak-enak ada juga yang ujungnya bikin hati jadi gak enak. Poker face tau dong? Kalo sering buka 9*g*a*g pasti tau deh.. Jadi poker face tuh ekspresi datar gitu. Bisa karena kita sendiri yang salah padahal udah pede abis, atau bisa juga lagi malu tapi ditahan. Jadinya ya kayak muka lagi nahan boker, tapi bokernya udah kluar dikit. #eh

Kapan Sih Biasanya Orang Masang Poker Face?
Momen poker face paling sering kejadian pas kita lagi jalan di keramaian, bisa di mall, bisa di sekolah di tengah lapangan gitu, eh tiba-tiba kesandung. Kalo di mall biasanya lagi di eskalator udah mau sampe bawah, kita udah ngelangkah aja, padahal mah belom! Jadinya?? Agak kepleset mau jatoh tapi gak jadi gitu. Langsung deh mukanya panas, agak malu-malu gimana gitu, tapi dipaksain tetep cool!! Kwukwuk!! Pasti pada pernah kan, ayooo ngaku!
Kejadian lain, situasinya bisa di halte, atau di mall  juga nih. Kamu lagi jalan-jalan, tiba-tiba mata kamu nyangkut sama seseorang yang mirip sama temen kamu, atau mungkin malah pacar kamu. Senengnya udah bukan main kan tuh.. langsung deh kamu lari deketin dia. Gak ada angin gak ada ujan, kamu langsung nepok bahunya keras-keras, sambil ketawa-ketawa... Eh!! (Nama orangnya)!!! Lagi ngapain...?!! Pas orangnya balik... Jeng jeng jeng... Bukan dia ternyata... #waduh #gimanadong... Poker face!! Kwuk!
Kita pindah lagi ke adegan dimana cewek kamu lagi marah-marah.. Sampe rambutnya nyala-nyala trus sekitar situ suhunya naik. Dia cuma marah dengan alesan kamu blom bales sms dia. Sambil nunjuk-nunjuk hapenya. Tuh liat! Aku udah sms kamu dari tadi pagi sampe skarang gak dibales. Eh... Pas dia nunjuk dia gak ngeliat kalo dibawahnya udah ada balesan dari kamu... Keburu udah ngamuk-ngamuk, emosi tingkat dewa.. Langsung datar deh mukanya.. Kwuk!
Momen poker face lainnya terjadi di ruang kelas yang lagi hening pada ngerjain ujian. Sangking heningnya, kamu sampe tegang banget. Akhirnya ada sesuatu yang kamu gak bisa tahan lagi dari dalem tubuh kamu. Akhirnya dia pergi dengan sukarela. Tuuuuuuuuutttttt, kamu kentut dengan nada dasar C = do... Panjang banget, sampe semua sadar, kalo kamu pelakunya. Muka kamu udah rata... gak tau lagi mau ngomong apa.. Kwukwuk!!

Khusus Jomblo
Kalo buat jomblo tenang aja, NYUNYU tau banget momen poker face kesukaan kamu! Pas kamu lagi ngecengin gebetan kan!!? Kamu lagi serius banget liatin dia, sampe matanya dikecil-kecilin biar lebih tajem. Pas lagi seru-serunya, eh dia sadar kamu liatin! #wayooo.. Langsung deh bingung mau ngapain, salting sendiri. Kwukwuk!!

Banyak banget kan momen-momen poker face yang terjadi di keseharian kita?? Tapi, NYUNYU mau pesen aja nih, jangan keseringan yah! Tar muka kalian rata terus, gak balik-balik lagi gimana? Repot kan tuh! Kwukwuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar