Kamis, 04 April 2013

Tips Asyik Nungguin Bola



Buat yang suka bola, bisa dibilang Indonesia emang 'surganya' anak bola. Di Indonesia kita bisa nonton segala macem pertandingan bola, mulai dari liga lokal yang hobinya berantem gak jelas sampe liga internasional yang gak hobi berantem, gratis! Sayangnya, Eropa yang jadi kiblat liga sepakbola dunia letaknya jauh banget sama Indonesia, jadi zona waktunya juga beda jauh. Kadang suka kesel kalo pertandingan bagus disiarinnya malem banget mepet subuh, mau tidur dulu takut kebablasan, tapi kalo nungguin kelamaan. Serba salah kan? 
Tapi tenang aja, bukan NYUNYU namanya kalo gak ngasih solusi. NYUNYU bakal ngasih tau gimana caranya biar kamu bisa nungguin bola mulai dengan tetap asyik dan gak mati gaya.


1. Main PES/FIFA
Ini paling ultimate, anak semut mana yang gak doyan gula, anak bola mana yang gak maen PES/FIFA. Game penguasa dunia ini emang luar biasa, sahabat kita semua dari yang muda hingga tua. Kalo gak percaya coba aja, buat ngilangin galau aja bisa, apalagi buat nungguin bola.Amazing.

2. Main Kartu
Sayangnya ini gak bisa dilakuin kalo nungguin bolanya sendirian, padahal seru abis! Hmm.. tapi bisa sih sendirian, bisa gila. Jadi kalo kamu nungguin bolanya berempat bareng temen, langsung aja deh mending main kartu, dijamin abis kocokan pertama langsung nagih gak mau berhenti. Apalagi jenis permainannya banyak variasi, bisa poker, kyu-kyu, capsa, samgong, ceki, black jack, jack bull, bull dog, banyak banget deh pokoknya. Dijamin melek sampe bola mulai.

3. Ikut Taruhan
Ini sebenarnya gak dianjurkan, tapi sebagai anak muda tentunya kita butuh tantangan, jadi boleh lah sekali-sekali. Cobain aja tarohan sama temen lo buat pertandingan yang lo mau tonton, dijamin mau ada badai menghadang pun pasti tetep dibela-belain nonton. Nah, kalo gak ada temen buat diajak tarohan jangan khawatir, sekarang kan udah banyak tuh yang online.

4. Ikutan Nobar
Kalo kamu orangnya suka nongkrong, suka keramaian, dan mau ngeluarin duit lebih, yang satu ini pas banget. Cobain deh ikutan nobar alias nonton bareng, kan sekarang udah banyak tuh acara nobar dimana-mana, tinggal cek di Twitter. Biar usaha lo makin optimal, usahain udah nongkrong di tempat nobar minimal dari empat jam sebelum pertandingan dimulai, jadi kamu gak bosen nungguin di rumah, bosennya nungguin di tempat nobar.

5. Internetan
Ini yang paling simple dan paling gampang, si rajanya hiburan. Kalo kamu takut ngantuk n ketiduran pas nungguin bola, gampang, internetan aja! Dijamin gak bakalan kerasa kalo udah buka youtube 1 jam, buka socmed 1 jam, buka bokep 3 jam, dan buka-buka yang lain berjam-jam tanpa ngantuk. Paling ya... kamu ngantuknya pas bola udah mulai, terus ketiduran deh bolanya gak ditonton. Terus bangun dengan perasaan kesel sendiri.

6. Buka NYUNYU.com
Nah ini sih tips yang paling ultimate! Apalagi coba yang paling ampuh ngehilangin kebosenan kamu kalau bukan NYUNYU. Jadi daripada mati gaya, kamu buka NYUNYU aja, kalau pun semua artikel udah dibaca kamu bisa chatting sama pembaca NYUNYU yang lain. Kurang seru apa coba, kwuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar