Rabu, 03 April 2013

10 Tempat Alternative Buat Pacaran di Sekitar Jakarta



Pacaran itu kalo cuma gitu-gitu aja bakalan bosen, terus jadi garing. Kalo udah garing, tinggal dikasih daun seledri terus disajikan hangat #eh.. Biar gak bosen, harus ada hal-hal baru yang kamu jalanin sama si doi. Untuk yang satu ini, jangan tunggu dia nyodorin hal baru. Kamu yang harus gerak cepet, kasih dia kejutan. Kalo dia seneng kan kamu juga yang dapet itunya.. itu apa tuh? Udah gak usah dipikirin, nih mending baca aja tempat-tempat kencan yang bisa kamu cobain, daripada ke mall terus.. Kwuk!!

1. Kampus


Maksutnya belajar bareng gitu NYU? Ya gak gitu juga. Namanya juga pacaran, jalan-jalan, peluk-pelukan, ngapain kek... Contohnya di kampus UI yang segede alayumgambreng, kamu bisa ngapain aja, mulai dari joging, foto-foto di ‘hutan’nya UI, bisa juga duduk-duduk di perpustakaannya. Pokoknya kalo kamu berhasil ngiterin kampus ini 5 kali dalam sehari, pasti kamu dapet pengalaman tak terlupakan sekaligus pegel yang tak tersembuhkan... Kwuk!!

2. Warkop


Daripada ngopi-ngopi di mall yang minimal 30.000an mending kamu ngopi di warkop, 30.000 bisa dapet satu jerigen kali.. Kwuk!  Udah gitu masih banyak makanan lain yang bisa kamu cobain, kayak bubur kacang ijo, bubur ayam, gak lupa kamu bisa suap-suapan mi rebus.. aihhhh, hemat tapi mesra kan.. Kwuk!!

3. Kolam renang


Sekarang kan wisata renang udah banyak banget tuh, ini bisa juga jadi alternatif kamu buat ngajak pacaran. Kapan lagi kan pacaran dalem aer. Kwuk! Disini kamu bisa seru-seruan berenang sama pacar.. Buat yang jomblo, jangan ngiler! Segera cari calon kamu di toko terdekat.. Kwuk!!

4.Kebon Binatang


Selain bisa ngeliat gorila lagi nyusuin anaknya, masih banyak loh yang kamu bisa liat di kebun binatang. Selain suasananya yang anyep rindang, mendukung romantisme berkembang diantara kamu sama pacar. Jadi kamu bisa sender-senderan, sambil nunjuk-nunjuk binatang. Ohhh What a beautipul day..Kwuk!!

5.Temjon/ Panwerld


Semua orang tuh pasti seneng main, jadi gak ada salahnya kamu bawa pacara kamu tercinta ke tempat main kayak gini. Kamu bisa main tembak-tembakan, main basket, boom-boom car, kumpulin tiket yang banyak, terus tukerin deh hadiahnya. Walaupun ini tempat emang banyak anak-anak, tapi percaya deh, seru juga kok pacaran disini. Ini dari pengalaman NYUNYU yaaa.. Kwuk!

6. Taman


Karena keteduhan dan kereman-remangannya , taman masih jadi tempat yang banyak dipilih buat bokinan. Jadi disitu tinggal kamu pilih aja tempat yang paling asik buat curhat-curhatan. Untuk makan dan minum, jangan kuatir, tar bakalan ada oknum-oknum tukang jajanan yang hadir tepat di depan kamu.

7.Mobil


Eitt jangan negatif dulu, daripada bingung kemana perginya.. Mending nongkrong aja di dalem mobil, kamu parkir di pinggir kota, ngeliat ke jalanan. Disitu kamu tinggal ngobrol sama pacar deh, liat ke langit, kalo di Jakarta sih adanya asep, bintangnya dikit. Banyakin ngobrol sayang, sayang ,sayang, biar scene pacarannya dapet ya.. Kwuk!!

8.BKT


Siapa bilang Banjir kanal timur cuma buat ngatasin banjir di kota tercinta kita Jakarta? BKT juga bisa banget dijadiin tempat pacaran, apalagi buat kamu yang domisilinya di Jakarta Timur. Disini ada juga jalur sepeda, jadi bisa banget buat tempat kamu sepedaan sama si pacar, biar lebih romantis lagi, sepedanya satu aja biar bisa pelukan, tapi rodanya 4.. Kwuk!

9.Jembatan yang di tol


Namanya jembatan banyak banget dihubungin sama kegiatan antara dua insan, cewek dan cowok. Mau nikah aja prewednya di jembatan. Si manis jembatan ancol aja di jembatan #terus? Soalnya jembatan ini bisa jadi lambang penghubung cinta diantara kamuh. Makanya pacaran pun bisa banget di jembatan. Seru kan liatin mobil-mobil pada lewat dibawah. Atau ngeliatin orang mandi dari atas juga bisa.... #loh

10. Di Rumah pas gak ada papah sama mamah


Sepi!! Saat yang tepat untuk bawa pacar ke rumah. Wayooo ngapain? Ya ngobrol-ngobrol aja lah, namanya juga pacaran. Terus kenapa mesti gak ada papah sama mamah. Yaaaa biar kushuk aja gitu... Kwuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar