Kamis, 04 April 2013

Cara Bedain Mana yang Emang Beneran Inget Ultah Kita atau Cuma Liat di Facebook


Seneng nggak sih kalo pas ulang taun banyak banget yang ngucapin plus ngedoain kita? Ya senenglah pastinya. Tapi, orang-orang yang ngucapin itu beneran inget ultah kita apa tau dari Facebook ya? Atau cuma ikut-ikutan orang aja padahal sebenernya lupa? Lain kali, kalo mau ngetes orang yang beneran peduli dan inget ultah kita sama yang nggak, lakuin hal-hal di bawah ini aja. Gratis, kok!

  1. Nggak Usah Masang Tanggal Lahir di FB
Fitur ini emang ngebantu orang-orang pelupa. Kadang kita juga suka lupa kok sama ulang taun temen. Ya, namanya juga manusia. Hehe. Tapi, kalo kamu tetep mau ngetes temen, ya nggak usah cantumin tanggal lahir di FB, apalagi masang foto akte kelahiran trus di-tag-in ke temen-temen kamu. Nggak perlu segitunya juga!

  1. Cek SMS Pas Jam 12
Ngucapin ulang taun pas jam 12 buat sebagian orang itu termasuk momen sakral. Berarti dia emang inget dan peduli sama kamu. Makanya, pas jam 12, liat HP kamu, ada nggak yang ngucapin. Kalo nggak ada, mending lanjutin tidur gih daripada depresi!

  1. Perhatiin Ucapannya, Template Apa Nggak
Kalo emang dia temen sejati, dia nggak akan ngasih ucapan selamat dan doa yang sifatnya template. Siapapun yang ulang taun, ucapannya itu lagi itu lagi, nggak kreatif. Mendingan pake kalimat sendiri walaupun nggak masuk akal dan ngeselin  daripada nyontek kalimat orang. Misalnya, “Happy birthday, bro. Gua pinjem duit, dong, bro!”.

  1. Ngucapin Langsung
Nggak perlu ngucapin di social media apalagi nitip Pak RT untuk ngumumin lewat toa masjid, sahabat sejati pasti akan ngucapin langsung tanpa perantara. Dan, biasanya temen kamu itu bakal bawa pasukan untuk ngerjain kamu abis-abisan. Biasalah, surprise-surprise norak gitu. Tapi kamu seneng, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar