Kamis, 04 April 2013

Kenapa Anak Paskibra Tengil



Ini selalu menjadi misteri buat NYUNYU kenapa harus ada ekskul Paskibra di sekolah. Menurut NYUNYU sih kenapa di tubuh kita ada sendinya di tengah-tengah tulang, ya biar bisa bergerak bebas dan menari-nari indah dengan gemulai. Nah ini anak-anak paskibra malah kaku-kakuin gerakan. Clearly, they can’t seize the opportunity! (sok englais) Ditambah lagi menurut NYUNYU anak-anak paskibraka tengil-tengil. Kenapa ya?

  1. Soalnya punya temen segeng keroyokan
Enggak pernah kan liat anak paskibra baris sendirian? Kalau sholat bisa dilakuin sendirian, kalau paskibra harus rame-rame. Makanya nih  anak paskibra pada tengil-tengil, soalnya bisa main keroyokan! Coba kalo satu-satu sini lawan NYUNYU, kita ke kantin bareng aja yuk!


Coba kalo kumpulan anak paskibra kaya gini bentuknya, NYUNYU berani deh :3 :3 :3


  1. Sering dispen
Tapi nilainya tetep bagus. Ini menimbulkan kedengkian tersendiri buat anak-anak non-paskibra. Sekalinya kita cabut dikit padahal cuma ke mushola, tidur males ikut pelajaran kimia, pasti kena omelan guru. Padahal kan manusiawi dan natural sekali seorang murid merasa ngantuk. Giliran anak paskibra, bisa cuti belajar kapan aja dengan alasan latihan buat kejuaraan. (dikiranya melahirkan pake cuti segala)

  1. Gak Takut sama Matahari
Sama matahari aja enggak takut anak-anak paskibra, makanya dia boleh lah tengil. Kalo NYUNYU sih ada matahari dikit mending di kamar nyalain AC enggak usah beraktivitas. Sedangkan anak-anak geng paskibra ini kerjaannya nantangin matahari melulu. NYUNYU 0 - 1 Anak Paskibra

NYUNYU ngeliat matahari

Anak paskibra ngeliat matahari

  1. Mereka Berotot
Latihan fisiknya aja tiap hari, berjam-jam, NYUNYU lagi ngadem di kelas, mereka latihan di luar panas-panasan. NYUNYU lagi makan di kantin, mereka latihan pake gerakan patah-patah segala. Belum lagi mesti suka ada yang harus bawa-bawa batu bata (bener gak sih?) di ranselnya biar tegap pas jalan, cari maut aja kalau mau ngajak berantem anak paskibra. Sulit.. sulit.



  1. Mereka Populer
Gimana enggak populer kalau tiap hari mejeng terus di lapangan depan sekolah latihan baris-barisan? Mau tadinya enggak kenal sama sekali juga lama-lama nempel muka-muka yang tiap hari latihan di lapangan depan. Jadi terkenal itu emang salah satu dampak sistemik dari menjadi anak paskibra (ngomong apa sih, NYU)

Kayanya anak paskibra emang boleh banget ya jadi tengil, abis gimana dong.. tapi yang paling penting kamu pilih lah ekskul yang emang kamu suka dan minat kamu disitu, Jangan sampe cuma gara-gara pengin populer dan punya banyak temen, kamu jadi ikut-ikutan ekskul yang enggak sesuai sama minat kamu. Nih pada dapet salam:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar