Minggu, 18 Agustus 2013

Turbo, Sang Bekicot Ngepot!



Pernah membayangkan seekor bekicot yang biasanya menganut falsafah hidup “biar lambat asal selamat” tetapi kemudian berubah menjadi “gas pol rem blong”? Sekarang kamu gak perlu susah-susah ngebayangin, karena kisah tentang seekor bekicot ngebut akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu semua.
“TURBO!”


Alkisah, Theo (Ryan Reynolds), seekor bekicot perkebunan biasa yang terobsesi dengan dunia balap mobil. Bahkan jauh di lubuk hatinya dia ingin menjadi seperti Guy Gagne (Bill Hader), pembalap idolanya yang setiap hari dia tonton di TV. Obsesi dia ini pun hanya dianggap lelucon belaka oleh kawanannya sesama bekicot perkebunan.

Suatu hari, ketika galau karena sering diejek teman-temannya, Theo mencoba menenangkan diri dengan pergi ke kota, hingga akhirnya dia terlibat suatu kecelakaan dan kejadian aneh yang membuatnya hampir mati. Ternyata, kejadian yang menimpa Theo itu berdampak lain. Secara tak disangka-sangka Theo pun memiliki kekuatan super, yaitu dia bisa bergerak cepat! Secepat laju mobil sport. Mulai saat itu Theo pun mengganti namanya menjadi Turbo.


Merasa senang karena impiannya untuk menjadi bekicot ngebut kesampaian, akhirnya Theo bersama saudaranya, Chet (Paul Giamatti) memutuskan untuk meninggalkan perkebunan dan bertualang demi memuaskan ambisinya menjadi pembalap. Sampai kemudian secara tidak sengaja dia dipungut seorang penjual taco miskin yang kemudian memeliharanya. Nah, di sanalah Theo berkenalan dengan bekicot-bekicot gila lainnya, yang sama-sama memiliki obsesi menjadi pembalap, hanya saja mereka cuma bekicot biasa, tidak seperti Theo yang memiliki kekuatan.

Eits, udah dulu ya ceritanya, cukup sampai di sini kalo kata D’Masiv. Nanti keterusan ceritanya bisa gaswat, bisa-bisa nonton kamu jadi gak seru lagi, bahaya. Ya kalo kamu penasaran pengen tau gimana nantinya si Theo apakah berhasil menggapai cita-citanya jadi pembalap, ditontonlah filmnya. Tapi jangan ngarepin ada Minion-nya yah, beda film.

Nah, pokoknya berbagai kejadian bakalan bermunculan, mulai dari yang lucu, sampe ke yang lucu banget. Apalagi tingkah geng barunya si Theo, para bekicot gila yang nekat bin gokil, ada si Whiplash (Samuel L. Jackson), Smoove Move (Snoop Dogg), Burn (Maya Rudolph), dan Skidmark (Ben Scwartz). Semuanya kompak banget dan bikin film ini jadi lebih seru dan berwarna.


Ini film yang sangat oke lho buat ditonton bareng temen-temen dan keluarga, soalnya ini termasuk film yang ringan tapi menghibur. Sangat menghibur. Dijamin momen nonton kamu bakal dihiasi dengan tawa para penonton di dalam bioskop.
Kalo gak percaya, nonton dulu nih trailer-nya:


Film yang diproduksi oleh Dreamworks Studio ini akan tayang di bioskop-bioskop mulai hari ini, jadi ada baiknya kamu mulai jadwalin akhir pekan kamu buat jalan bareng menuju bioskop kesayangan untuk menonton aksi Turbo sang bekicot ngepot. Because.... That snail is fast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar