Jumat, 16 Agustus 2013

Film yang Pasti Ada Pas Lebaran


Hidup dengan perbedaan itu indah. Termasuk bedanya film dan Bang Toyib. Bedanya film dan Bang Toyib itu, kalo Bang Toyib itu tiga kali puasa dan tiga kali lebaran gak pulang dan muncul, kalo film spesial lebaran selalu muncul pas lebaran. Mau tau film apa aja yang selalu muncul pas lebaran? Ini dia. Cekidot!

1. Ayat-Ayat Cinta
Film Indonesia yang sempet ngeroket ini selalu muncul pas lebaran. Anehnya film ini gak nyeritain lebaran sama sekali. NYUNYU sampe sekarang aja jadi bingung, gimana kalo bingung jadi NYUNYU, ya? Kalian juga pasti bingung, kan? Tapi kalian gak usah protes sambil pake iket kepala dan bawa bendera Slank kaya ormas juga.


 
2. Ketika Cinta Bertasbih
Apa yang kalian tahu tentang Cinta? Pasti kalian mikirnya Cinta yang bisa sulap itu ya? Iya, harusnya dia yang jadi pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih karena yang namanya beneran Cinta, ya yang jago sulap itu. Mungkin kalo yang meranin si Cinta, bisa jadi ceritanya Uya Kuya hipnotis Cinta, terus si Cinta jadi jago bertasbih, tamat deh.


3. Emak Ingin Naik Haji
Kamu tahu tukang bubur yang dapet hadiah mobil mewah, kan? Terus mereka sekeluarga akhirnya naik haji. Dapet mobil kenapa naik haji, bukan naik mobil? Gak tau deh NYUNYU juga bingung, pokoknya film si Emak Ingin Naik Haji ini udah ada di tiap lebaran 3 tahun belakangan. Gak tahu? Huh, payah nih.

 
4. Sang Pencerah
Apa yang pertama muncul di pikiran kalian kalo denger kata Sang Pencerah? Kalo NYUNYU sih langsung ngebayangin krim, sabun muka, lotion, sama lampu neon. Tapi kalian jangan pernah bayangin ada krim, sabun muka, lotion, sama lampu neon yang pada ngobrol di TV pas lebaran ya.

 
5. Home Alone
NYUNYU paling heran sama film yang satu ini. Film ini selalu muncul pas lebaran. Ajaibnya, film ini gak cuma muncul pas lebaran, pas liburan sekolah, Natal, dan tahun baru juga ada. Pas gak libur juga film ini muncul, itu juga kalo kamu nonton DVD-nya. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar