Rabu, 06 Februari 2013

Apa Sih Gunanya Koran??




Media buat tau berita terupdate hari ini? Yah itu mah nenek-nenek lagi menabung di sore hari juga tauuu! Kwukwuk!! Tapi menurut NYUNYU masih banyak loh gunanya koran.. NYUNYU bahas satu-satu nih yah! Kalo dua-dua agak aneh juga tuh..
Koran itu buat dipegang sama pengawas pas jaga kalian lagi ujian. Tar ada lobangnya dua biji di mata. Jadi doi bisa ngintip, kalo kalian ada yang nyontek-nyontek.. wihhh ati-ati bisa diangkat itu kertas ujian! Wayooo..
Koran juga bisa jadi bungkusan. Mulai dari bungkus gorengan, bungkus tempe, bungkusan buat kirim paket-paket, sampe bungkus kacang rebus. Berguna banget yah!
Koran juga bisa dibuat pesawat-pesawatan atau kapal-kapalan buat anak-anak. Trus ditaro di air mengalir, jalan deh si kapalnya.. Pasti kalian pernah juga kan dulu pas kecil? Kalo gak korannya dibuat topi pas ulang tahun temen.. ngaku deh pasti pernah?!
Koran juga bisa buat nggebet gebetan kamu loh!! Gak percaya? Misalnya pas tugas kliping.. Kamu ke rumah dia, bantuin dia motong-motongin bahan klipin dari koran, terus kamu ngobrol-ngobrol, cocok, caem, sikat deh sapa tau jadi kan?!
Koran juga bisa jadi pencitraan, ditaro di rumah, biasanya deket ruang tamu, atau ruang keluarga. Jadi tamu yang dateng jadi mikir, wah baca koran, pasti pinter nih, tau banget berita-berita terkini.. Padahal beli, terus ditaro aja disitu.. Jadi apa? Jadi Pajangan dong yah~
Banyak banget kan gunanya? NYUNYU sampe bingung mau bahas yang mana lagi.. Tapi yang pasti koran juga berguna banget, gara-gara koran NYUNYU bisa nulis artikel ini!! Fantastis.. Super sekali.. Kwukwuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar