Rabu, 06 Februari 2013

Gaya Rambut yang Bakal Ngetren di 2013



Mumpung 2013 masi anget nih, NYUNYU mau ngebahas tren gaya rambut tahun ini. Biar kalian semua juga gak ketinggalan. Tenang aja ini gak cuma buat cowok-cowok tapi juga buat cewek, jadi semua kebagian. Sebelum masuk ke gaya rambut 2013, kita bahas dulu tahun kemarin ya.

Tahun 2012, gaya rambut kebanyakan c ondong ke arah korea. Kenapa? Ya tau sendiri tiap hari di tv, internet isinya cuma Girlband sama Boyband Korea, jadi wajar banget kalo berdampak sama gaya rambutnya pun ngikut dari Korea. Jadi, banyak banget di jalan-jalan atau di mall yang rambutnya kaya SonGoku, ada yang kaya naruto,dll.

Selain itu buat cewe banyak yang potong pendek, model bop, dari yang biasa ampe yang nungging. Wih kaya apa tuh NYU?? Bop nungging tuh yang blakangnya lebih pendek dari depan. Kalo cowok ada yang namanya Cepak Nukik. Jadi rambutnya ditebelin dulu, abis itu dicepak belakangnya sampe miringnya ampir rata. Kalo yang frontal, sampe diabisin semua, sisa rambut atasnya doang.

Nah, masuk 2013? Kayak apa yah gaya rambutnya?

Buat cowok, NYUNYU bakalan ngasih pilihan nih.. Kalian pilih-pilih aja yang pas, kalo udah bawa aja ke kasir #eh

1. Klimis maskulin
Gaya rambut yang satu ini erat hubungannya sama sisir. Jadi gak bisa tuh nyisir pake jari doang. Jadi wajib simpen sisir kemanapun kalian pergi, kalo gak ada ya pake garpu juga bisa sih. Gosipnya gaya yang satu ini emang paling ampuh bikin cewek klepek-klepek gak berdaya. Kwuk!

2. Sacep Androng

Kalo gaya yang ini, buat yang mau rapih, tapi agak-agak keliatan bandel gimana gitu... Jadi Samping Cepak Atasnya Gondrong..Bingung kayak gimana? Liat aja potonya noh!

3. Botak BOBOHO
Nah, gaya rambut yang satu ini emang gak dipungkirin awet sepanjang masa. Modal goceng juga bisa kayaknya..


Sekarang buat cewek yah.. Tahun lalu emang diramein sama bop, ada juga yang di luarnya gondrong eh dalemnya botak ternyata :wow: . Ada juga yang belah tengah, kalo jalan satu geng ber 5 rambutnya sama semua...Nah loh! Berikut ini beberapa gaya rambut pilihan NYUNYU!

1.Gondrong, kriwil di ujung
Untuk yang rambut panjang, gosipnya tren mengarah ke rambut panjang yang atasnya lurus, tapi dibagian ujung dikritingin. Bisa juga dikasi extension pake indomi kalo kurang panjang. Kwuk!

2. Klimis, Belah tengah
Ternyata Cewek juga gak mau kalah, mereka juga mau tampil elegan, dengan meng’klimis’kan rambutnya.. Wihhhhh!

Tapi sekali lagi, karena ini rambut kalian, jadi bebas-bebas aja ya mau diapain.. Yang penting tuh kalian percaya aja ama yang dibilang sama rudi.. #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar