Rabu, 06 Februari 2013

Tipe-Tipe Pengunjung Toko Buku



Coba berapa dari kalian yang suka baca buku? Kayaknya gak gitu banyak ya... Tapi kalo ke toko buku wajib kan?! Kwuk.. Hayo ngapain tuh kalo gak suka-suka amat baca buku, tapi sering ke toko buku. NYUNYU udah mengadakan sebuah investigasi terselubung, dan ada 2 jawaban yang mendominasi mengapa kalian suka ke toko buku, simpel, soalnya adem dan gratis bisa numpang nunggu. Nahhh ya, Bener ga tuh?!
Tapi selain dua jawaban tadi, masih ada beberapa tipe pengunjung toko buku, akan NYUNYU bahas tuntas di baris berikut.. Kwuk!

1. Kutu Buku
Pengunjung yang satu ini, biasanya ke toko buku udah punya maksud dan persiapan tertentu. Karena doi suka baca buku, biasanya ke sana udah bawa list buku yang belom dia punya..! Apakah dia bakal beli bukunya? Ya nggak dong, kan bisa baca gratis di sana. Jenis spesies ini bisa kalian temuin lagi baca dengan serius di lantai komik, di bagian buku-buku sambil berdiri, tapi kalo ada penjaga toko bukunya, bukunya di taro dulu, tapi dilipet bagian tertentu, jadi kalo penjaganya dah lewat, bisa sambuuuung lagi coy! Kwukwuk!

2. Numpang Cuci Mata
Nah kalo ini, lebih sering berdua, bisa berdua ama pacar, gebetan, atau pacar orang lain. Bebas sih... Mereka bakalan ngiter-ngiter di toko buku, terus liat-liatin ampir semua bagiannya.. Pembicaraannya pun gak jauh-jauh dari ‘ Ih, Lucuuu yaa’ , ‘’ Pengen deh...’ , ‘Emmm beli gak ya’, dan ini semua udah jelas ke arah, minta dibeliin... Kwuk!

3. Kleptomania
Ini udah jelas banget dari jenisnya. Ini adalah oknum-oknum yang mempersiapkan diri dengan baik, biar jauh dari ketegangan kalo lagi dikejar-kejar satpam. Mereka biasanya ngambil barang-barang yang mudah diumpetin.. Tapi jangan ditiru ya, guys!

4. Dede Gemes Hunter
Ngaku aja deh, pasti ada yang nangkring di toko buku cuma buat liat-liatin cewek-cewek imut atau cowok ganteng. Biasanya ngeliatinnya udah kayak satpam, dari rambut sampe sepatu, terus balik lagi dari bawah ke atas. Kalo cocok, disamperin, minta kenalan... Hiiii...

5. Sarana tempat ketemuan
Ada juga yang jadiin toko buku jadi meeting point. Jadi mereka ke situ buat nunggu temennya dateng aja, sambil numpang ngadem. Tar kalo temen dateng, tinggal janjian, terus ngacir deh...

Pantes aja toko buku rame terus ya... Kwuk! Kalo kamu ngapain aja di toko buku? Numpang belajar? Apa kerja jadi yang jaga? Kwukwuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar