Rabu, 06 Februari 2013

Gadget: Rumor Google Glass



Ada yang masih ingat kalau Detective Conan suka pakai kacamatanya untuk melacak musuhnya yang sudah ditempeli alat pelacak? Yap. Pastinya kalian semua masih ingat kecerdikan detektif kita yang satu itu. Kita sering dibuat kagum dengan kecerdika dan keceradasan, bahkan berdecak kagum karena gadget-nya canggih semua. Termasuk kaca mata ajaib itu.
Nampaknya, kacamata Conan ini gak lama lagi bakal terwujud di dunia nyata, teman. Google Glass, gadget canggih yang berbentuk kacamata ini sedang dikembangkan. Udah gak akan salah lagi kalau yang mengembangkan Google Glass pastinya Google dong. Gak usah NYUNYU kasih tau juga kalian pasti tahu sih ya. Kalian iya-in aja lah, biar cepet.
Ilustrasi: Tampilan layar berupa kacamata gede, ada timeline jadi display kacamatanya dari dalem
Mungkin dengan akan adanya Google Glass nanti, akan ada peribahasa baru, yaitu “Teman di seberang pulau terlihat (pake google glass), teman di dempan mata dicuekin.” Apapun itu, yang pasti Google Glass nantinya bakal jadi salah satu solusi komunikasi yang paling canggih karena bakal bisa jadi smartphone berbentuk kacamata yang pertama di dunia. Wow.


Uniknya, ternyata di balik rahasia proyek Google ini, ada beberapa orang yang sudah pake Google Glass. Beuh, parahnya lagi, mereka ke-gap pake Google Glass di depan umum. Entah sedang sombong, promosi, atau sedang melakukan serangkaian tes untuk produk itu. Yang pasti, mereka curang. Bikin iri banget.
Setelah ditelusuri, ternyata mereka-mereka yang ketangkap kamera sedang memakai Google Glass adalah petinggi-petinggi Google yang memang sudah diberi kuasa oleh Sergey Brin untuk memakainya. Mungkin memang sedang melakukan tes.


Sebagai salah satu pemilik Google, Larry Page pastinya bakal jadi salah satu orang pertama yang punya. Dia bahkan pake Google Glass, yang bakal berfungsi layaknya smartphone, waktu sedang berbicara di depan kalayak. Ini nih fotonya.

                                                                                     
Penasaran sama Google Glass? NYUNYU juga! Yang pasti nanti NYUNYU bakal punya Google Glass lebih dulu dari kalian ah. Kan Mas Sergey Brin itu tetangga NYUNYU. Kwukwukwukwuk.
Sumber:

Sumber gambar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar