Selasa, 12 Februari 2013

kursi panas :D

oke guys, disini gue mau cerita tentang tempat duduk gue yg selalu hangat dari jam 8 sd selesai :) haha itu tempat duduk yg paling panas di kelas XI IPA 4 setiap pagi, yah tempat duduk itu ditempatin sama gue dan teman gue yaitu maya disini mungkin cuma kami berdua yg menjadi korban kepanasan setiap pagi memang sih panas pagi itu sehat tapiiii gak setiap hari juga kalee. dan yang paling parahnya lagi tuh kelas jendelanya gak ada gordennya wuiiiih yg mau coba ngerasainya silahkan aja deh guys. setiap pagi kami berdua mengeluh tentang panas mungkin semua orang bosan mendengarnya tetapi tidak untuk kami, itu sudah menjadi kewajiban kami untuk mengeluhkannya maaf yaa teman-teman :D
mungkinkah selama setengah tahun kami berdua harus mengalami kepanasan itu, mungkin wajah kami nanti akan menjadi belang sebelah *uupps jangan dikabulin yaAllah o:) ingin rasanya kembali keruang yg dulu yg aman dan tentram tanpa adanya rasa panas walaupun sering digigitin nyamuk sih dan satu lagi tolong dari pihak sekolah untuk segera memasang gordennya kasihanilah kami yg duduk di kursi panas :(
oke sekian cerita dari saya nanti disambung lagi dengan cerita yang lain yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar