Senin, 21 Oktober 2013

khairunnisa

Mungkin dia orang yang terbaik untuk bersanding denganmu bukan aku ataupun yang lain, karena mungkin dialah yang selalu ada difikiranmu. maka jika kamu telah mendapatkannya janganlah kamu sekalipun untuk mengecewakan hatinya. jaga dia seperti dulu kau menjagaku dengan caramu, bahagiakan hatinya sebagaimana dirimu dulu selalu membuatku tersenyum di kala sedih.
Aku akan selalu bahagia jika dirimupun bahagia sekalipun itu bersama orang lain. aku tidak akan pernah lupa segala hal yang terjadi diantara kita termasuk hal yang menyakitkan untukmu ataupun untukku. Tak ada yg terpenting dipikiranku selain kebahagiaanmu. Maafkan aku jika sampai saat ini aku masih mencintai, memperhatikan dan menyayangi dirimu. maafkanlah aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar