Senin, 21 Oktober 2013

Finding nemo 2 tayang 2015



Sekuel Finding Nemo Dirilis Tahun 2015
Penantian Anda, para penggemar film animasi "Finding Nemo", tak lama lagi akan segera berakhir.
"Finding Dory", sekuel "Finding Nemo", direncakan akan dirilis oleh Disney Pixar pada 25 November 2015 mendatang atau sekitar 12 tahun lamanya setelah filmpertamanya dirilis pada tahun 2003.
Demikian The Hollywood Reporter mewartakan, Rabu (3/4/2013).
Sesuai judulnya, film sekuel yang disutradarai Andrew Stanton (co-director "Finding Nemo) itu  akan memfokuskan kisahnya pada Dory, ikan biru yang memiliki daya ingat pendek.
Dalam "Finding Nemo", Dory  diceritakan sebagai partner Marlin, si ikan badut, untuk mencari anaknya, Nemo, yang ditangkap dan dibawa ke Sydney, Australia.
"Skripnya keren. Semuanya menceritakan apa yang aku senangi: kebaikan hati, kelucuan, dan bagian terbaiknya adalah makin banyak Dory," ujar komedian Ellen DeGeneres, yang tidak lain adalah pengisi suara Dory, dalam keterangan persnya.
Tidak ada detail lainnya mengenai cerita "Finding Dory". Namun melalui pernyataan Ellen,film ini tidak kalah lucu dan menariknya dari film pendahulunya.
"Finding Nemo" pernah dianugerahi penghargaan Oscar sebagai film animasi terbaik dalam ajang Academy Awards tahun  2004.
Finding Nemo" pernah dianugerahi penghargaan Oscar sebagai film animasi terbaik dalam ajang Academy Awards tahun  2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar