Selasa, 28 Januari 2014

Tipe Sepatu Berdasarkan Kepribadian

Pernah gak kamu berpikir sebelum ada sepatu, orang-orang zaman dulu itu ngelindungin kakinya gimana? Apakah orang-orang zaman dulu itu gak pake sepatu? Terus kalau gak pake sepatu, gimana dong kalau nginjek duri? Pasti langsung berdarah. Parahnya lagi, gimana coba kalau nginjek ee’ kucing? Pasti langsung bau tuh kakinya.
NYUNYU juga gak tahu pasti sih kapan awal mula munculnya sepatu. Tapi katanya, sepatu itu udah ada zaman Yunani kuno. Katanya sepatu itu dipake kalau lagi mau perang. Wah kalau sekarang ke mana-mana tuh harus pake sepatu, biar gak kuper. Kwuk!
Menurut NYUNYU, sepatu itu sebenernya gak perlu mahal-mahal. Soalnya sepatu semahal apapun, pasti dipakenya di kaki. Semahal apapun sepatu, di hadapan kaki tuh derajatnya sama aja. Tetep diinjek.
Ngomong-ngomong soal sepatu, percaya gak sih kalian kalau kita bisa ngeliat kepribadian orang dari sepatu yang dia pakai? Caranya gampang, kalau dia pakai sepatu khusus cewek, berarti dia cewek. Kalau dia pakai sepatu khusus cowok berarti dia cowok. Oke, sejauh ini NYUNYU bego banget.
Tapi bener loh, dilihat dari sepatu yang dipakainya, kita bisa menilai kepribadian seseorang. Ini dia nih tipe-tipe sepatu berdasarkan kepribadian. Kwuk!
Pertama, kalau dia pakai sepatu converse yang talinya panjang, berarti dia orangnya ribet. Kenapa orang yang pakai sepatu converse ada talinya ini ribet? Soalnya dilihat dari sepatunya, converse bertali itu kompleksitas tali-menalinya ribet. Sebelum pergi ke mana-mana, harus taliin dulu sepatu. Buka sepatu, harus lepas tali sepatu dulu. Ribet kan? Nah, makanya orang yang pake converse bertali itu tipe orang yang ribet.
Kedua, tipe orang dengan sepatu ventople. Tipe orang yang pake sepatu ini tuh biasanya pekerja keras. Kenapa bisa disebut orang pekerja keras? Soalnya biasanya orang yang pake ventople adalah seorang pekerja. Mulai dari kerja kantoran sampai pekerja sales.
Tapi gak semua yang pake sepatu ventople itu pekerja keras. Ada juga tipe orang yang pake sepatu ventople adalah tipe orang yang suka baris berbaris. Kenapa harus baris berbaris? Soalnya yang sering pake sepatu ventople selain pekerja adalah anak paskibra. Coba aja liat, biasanya kan anak paskibra pakai sepatu ventople kalau baris berbaris. Kwuk!
Ketiga, yang ini keren nih, tipe orang yang pake sepatu hak tapi haknya di depan. Tipe orang yang pake sepatu dengan hak di depan itu tipe orang yang keseimbangannya luar biasa. Seimbang banget pokoknya. Kalau orang biasa bisaberbiri dengan sepatu yang haknya di belakang, nah ini bisa pake sepatu yang haknya di depan.
Tipe orang kayak gitu tuh dalam membagi-bagi biasanya seimbang. Misalnya bagi-bagi uang, nah biasanya seimbang. Terus kalau bagi-bagi makanan juga biasanya seimbang. Berdiri pake sepatu hak di depan aja seimbang, gimana bagi-bagi uang atau makanan. Kwuk!
Keempat, yang ini juga keren nih, orang yang pake sepatu tapi haknya di pinggir. Dari segi fashion, Lady Gaga aja kalah kayaknya. Di mana lagi coba ada sepatu tapi haknya di pinggir?
Nah, tipe orang yang pake sepatu tapi haknya di pinggir ini biasanya adalah orang yang kuat dalam bertahan. Bayangin aja, pake sepatu yang haknya di pinggir aja dia bisa bertahan, nahan marah atau kesel doang mah gampang buat orang yang pake sepatu hak pinggir ini.
Dalam hal tahan menahan, pemakai sepatu hak pinggir ini emang jagonya. Jadi kalau kalian mau jadian, pacarinlah orang yang pake sepatu hak pinggir. Dia pasti tahan kalau kamu marah-marahin atau kamu maki-maki.
Nah, dari keempat sepatu tadi, kamu tipe yang mana nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar