Kamis, 26 September 2013

Film Terbaru 2013 Paling ditunggu


film Terbaru 2013 yang paling ditunggu sebagian besar adalah lanjutan cerita yang sudah ada sebelumnya. Namun tak sedikit pula film terbaru yang benar-benar baru dan tentunya tidak kalah menarik untuk disaksikan. Berikut film terbaru 2013 paling ditunggu 
film terbaru 2013

1. Fast and Furious 6
Film pertama yang paling saya tunggu adalah Fast and Furious 6. Alasan paling utama penasaran dengan aksi Joe Taslim di film ini. Ya, dalam film ini terdapat aktor Indonesia yang ikut berperan. Selain itu jalan cerita lanjutan dari seri sebelumnya juga menjadi daya tarik lain bagi saya untuk menonton film yang diperankan oleh Vin Diesel ini. Film Fast and Furious akan dirilis di bioskop negara Amerika pada tanggal 24 Mei 2013.
2. Iron Man 3
Terdengar sedikit informasi bahwa di film ini Tony Stark (Iron Man) pergi ke China dan bertemu musuh utamanya yang bernama Mandarin. Mandarin tergolong musuh yang paling sulit dikalahkan Iron Man. Film ber-genre "Superhero Adventure Action Sequel" ini menjadi film terbaru 2013 paling ditunggu kedua karena memiliki "backlink internal" dari film produksi Marvel lainnya yaitu The Avengers dan Iron Man 2. Film ini akan diluncurkan 3 Mei 2013.
3. Thor: The Dark World
Film ketiga ini disutradarai oleh Alan Taylor. Lagi-lagi film ber-genre aksi, petualangan dan fantasi ini juga menarik untuk ditonton karena didukung oleh film produksi Marvel lainnya yang memiliki hubungan alur cerita, The Avengers.
4. Oblivion
Film besutan Joseph Kosinski ini diperankan oleh aktor film aksi ternama Tom Cruise serta pemeran lainnya seperi Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Zoe Bell, Nikolaj coaster Waldau dan lain-lain. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 19 April 2013.
5. G.I. Joe: Retaliation
Diproduksi oleh Paramount Pictures dan disutradarai oleh Jon Chu. Film ini dikategorikan dalam genre film sekuel aksi petualangan. Situs resminya adalah www.gijoemovie.com yang lengkap menginformasikan mengenai film ini.  G.I. Joe: Retaliation direncanakan akan diputar pada 29 Maret 2013 dimulai dari Amerika.
6. Hansel and Gretel: Witch Hunters
Diperankan oleh Jeremy Renner yang juga aktor film S.W.A.T. Kali ini dia berperan sebagai Hansel dan Gemma Arteton sebagai Gretel. Dikategorikan sebagai film komedi, horor dan petualangan tak dipungkiri menjadikan para penikmat film penasaran dengan cerita yang disajikan. Film ini akan diluncurkan sebentar lagi tepatnya pada 25 januari 2013.
7. Superman: Man of Steel
Siapa tak kenal superman. Maskot pahlawan super dengan kekuatan tubuh super lengkap diantara tokoh lain. Meskipun mendapat banyak kritikan pedas dari banyak sumber, tak mengubah persepsi masyarakat yang sudah terlanjur suka dan mengikuti alur cerita dari si manusia super. Tersiar kabar bahwa film ini akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2013 mendatang.

film terbaru 2013 bagian 2

8. Star Trek Into Darkness
Film ini disutradarai oleh J.J Abrams dan diproduksi oleh Skydance Productions. Sedangkan penulis skenarionya adalah Roberto Orci dan Alex Kurtzman. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2013.
9. A Good Day to Die Hard
Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini sedikit banyak sudah dapat diterka genre filmnya. Pastinya film ini akan berisi adegan full action. Film ini diceritakan berada di negara Rusia. Nantinya John McClane yang diperankan Bruce Willis terjebak dalam situasi berbahaya di negara tersebut. Film ini bisa ditontong di Amerika bulan depan, tepatnya 14 Februari 2013.
10. World War Z
Diproduksi oleh Paramount Pictures dan diperankan oleh aktor kawakan Brad Pitt. Pastinya akan menyuguhkan cerita yang patut Anda tunggu. Disini Brad Pitt akan beradu akting dengan Mireille Enos. Film ini direncakanan rilis tanggal 21 Juni 2013.
11. Monster University
Ini merupakan film animasi pertama  yang paling saya tunggu. Seri lanjutan dari Monster Inc. ini merupakan film animasi komputer 3D yang diproduksi Pixar Animatio Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Rencana awal film terbaru 2013 yang satu ini akan diluncurkan pada 2 November 2012, namun untuk menghindari persaingan dengan The Twilight Saga, akhirnya diundur sampai 21 Juni 2013.
12. Paranormal Activity
Film ber-genre Horror ini diproduksi oleh Paramount Pictures dan dibintangi oleh Hunter Goligoski. Direncanakan akan dirilis pada 25 Oktober 2013.
13. Despicable Me 2
Film komedi animasi yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini layak untuk menempati jajaran film terbaru 2013 paling ditunggu. Film yang disutradarai Pierre Coffin dan Chris Renaud ini ditayangkan tanggal 3 Juli 2013 di seluruh dunia.
14. Jack The Giant Slayer
Dibesut oleh sutradara kawakan, Bryan Singer. Tersedia juga dalam bentuk 3 Dimensi. Dibintangi oleh Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Bill Nighy, Ewan McGregor, Eleanor Tomlinson dan Ian McShane. Dijadwalkan akan rilis pada 1 Maret 2013 di Amerika.
film terbaru 2013 bagian 3

15. Jurassic Park 3D
Seperti seri-seri sebelumnya, film ini disutradarai oleh Steven Spielberg. Film ini berdurasi sekitar 127 menit. Film ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 5 April 2013.
16. The Hobbit: Desolation of Smaug
Saya kira sebagian besar dari Anda sudah tahu latar belakang film ini.  The Hobbit seri ini dibintangi oleh Ian McKellen, Hugo Weaving, Andy Serkis, Martin Freeman, Richard Armitage dan Aidan Turner. Dijadwalkan akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada 13 Desember 2013.
17. The Wolverine
Film ini disutradarai oleh James Mangold dan ceritanya pun ia tulis sendiri bersama rekannya Christopher McQuarri. Film ini menceritakan Wolverine berlatih jurus ke Jepang bersama samurai. Diproduksi oleh 20th Century Fox. Anda bisa melihat situs resminya di http://facebook.com/TheWolverineMovie. Film ini akan diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2013.
18. Zero dark Thirty
Film ini ber-genre drama peperangan. Disutradarai oleh Kathryn Bigelow pada rumah produksi Sony Pictures. Dibintangi oleh Joel Edgerton dan Jessica Chastain. Film ini telah diputar pada 11 Januri 2013 kemarin di Amerika.
19. Scary Movie 5
Siapa tak tahu film ini. Ya, ini seri Scary Movie Film Terbaru 2013. Dibintangi oleh Ashley Tisdale dan Lindsay Lohan, wow rasanya tidak sabar untuk segera menonton film ini. Film ber-genre horor komedi ini akan ditayangkan  tanggal 12 April 2013 di Amerika.
20. After Earth
Alasan utama saya masukkan film ini adalah pemeran utamanya, Will Smith. Jujur saja saya adalah penggermar aktor kelahiran 25 September 1968 ini. Meskipun usianya tidak bisa dikatakan muda lagi, aktingnya selalu maksimal. Film yang tergolong fiksi ini akan dirilis 7 Juni 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar