Sabtu, 28 April 2012

Barclaycard PayTag, Stiker NFC untuk Smartphone Tanpa Fitur NFC, Mendukung Semua OS

Fitur NFC atau Near Field Communications memang belum tersedia di semua Smartphone, padahal kehadiran fitur ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bagi anda yang memiliki Smartphone tanpa fitur NFC mungkin bisa menggunakan kartu SIM NFC, microSD NFC dan lainnya. Tapi sekarang ada yang lebih praktis dari itu semua, yakni dengan menggunakan Barclaycard PayTag.
Barclaycard PayTag jauh lebih mudah untuk digunakan karena Barclaycard PayTag  hanyalah sebuah stiker yang berukuran hanya 1/3 dari kukuran kartu kredit dan cukup ditempel di belakang ponsel anda. Selain lebih mudah dalam hal pemasangan, kelebihan Barclaycard PayTag juga bisa digunakan di hampir seluruh ponsel tanpa peduli OS apa yang anda gunakan.
Barclaycard PayTag akan terhubung secara langsung dengan akun kartu kredit sehingga semua pembayaran akan ditagihkan ke kartu kredit dan untuk membuat sedikit lebih aman, anda hanya bisa belanja dengan total maksimum £ 15 (sekitar Rp. 200 ribuan) tetapi ke depannya anda bisa berbelanja sampai £ 20.
Cara menggunakan Barclaycard PayTag sangat mudah, cukup dekatkan bagian belakang ponsel dengan pembaca NFC dan barang yang anda beli pun sudah terbayar secara otomatis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar