Jumat, 05 Juli 2013

EMPTY SHEETS

Ngarepin sesuatu yang udah gak didepan mata lagi itu emang nyakitin banget. mungkin karena kurang rasa bersyukur pada yg berkuasa jadi rasa seneng yang kita rasain itu hanya dekat dgn sementara atau mungkin hanya lewat didiri masing". kenapa ketika apa yang aku inginkan udah ada digenggaman tapi tak ada sedikitpun rasa ataupun niat buat ingin dia selalu ada dan ngejaganya dan ketika dia udah pergi rasa penyesalan itu baru ada.
Mungkin apa yang dirasain itu gak selamanya bakal abadi dan soal cinta, ya cinta emang sangat rumit gak akan ada namanya rasa cinta kalau tidak disertai dgn rasa cemburu dan mungkin ambisi dan ego yg ada di sifat bakal semakin bertambah ketika seseorang telah memiliki orang yg sangat diinginkannya dihati karena tidak ingin orang yg spesial itu lepas dari genggamanya. dan itu juga yg bisa membuat seseorang salah arti dari menganggap apa yang dilakukan pasangannya untuk dirinya bisa saja dia menganggap orang itu terlalu berlebihan padahal dia melakukannya karena dia sama sekali tidak ingin orang itu pergi darinya..
Dan ikatan suatu hubungan gak bakal lepas dengan yang namanya masalah, entah itu masalah kecil ataupun besar. yang paling aku sesalkan sampe skrg kenapa hal kecil yg dipermasalahkan dapat mengalahkan masalah besar dalam hubungan. apa mungkin dari hal kecil itu dapat memperpanjang masalah. dan smpe skrg blm terfikir dan masih ingin berfikir untuk memikirkan dari hal kecil bisa menjadi masalah yg amat sangat serius dalam hubungan. mungkin dari suatu kesalahan dapat memacu untuk merubah diri agar tidak melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang kali dan mulai untuk tidak melanggar janji, melanggar larangan, dan berbohong kepada org yg kita sayangi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar